Kamis, 16 Juni 2011

TV TCL Video getar-getar.

bbrapa minggu yg lalu ane di samperin ma teman lama ane dgn membawa atu unit TV TCL.
teman      : brooo.... Tv q ad problem nich.?
ane          : kenapa?
teman      : Gambar di TV q bergetar macam jatuh cinta.?
ane          : Oooooo.......(ane tersenyum cilik)
                 boleh sya lihat?
teman      : silah kan  Brooooo....

stlah tu ane mencoba memastikan apa yg terjadi. tampilan Biru tpi setelah masuk video gambar jelas Bergetarrr.... langsung aja ane bka cover nya waduh komponen klihatan bagus maklum habis d mandikan ma tukang lain.ane coba ganti Elco pda tegangan 185Volt memang di lihat bagus kmudian ane ganti dengan elco 350V/22uf. dan ane ganti elco B+ nya.jga di bagian block vertikal. lalu ane coba hidup kan eh terlihat gambar jernih. tiada getar berulang..... langsung ja ane katakan WANIPIRO..... he.....he...he...he.

Tidak ada komentar:

Login to Facebook
Join Join Computer Word in Facebook!